Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

gambar banner

Coworking Space Murah di Bali Recommended For You

Coworking Space Murah di Bali Recommended For You
Coworking Space Murah di Bali Recommended For You

Coworking Space Murah di Bali

As we know, Bali merupakan salah satu destinasi turis manca negara yang berkunjung ke Indonesia. Selain berlibur, para pelancong ini juga bekerja secara remote so they need coworking space murah di Bali yang bisa menunjang kinerja mereka selama work from anywhere.

Coworking Space Murah di Bali Recommended For You

Berikut adalah beberapa coworking space murah di Bali yang telah dirangkum berdasarkan ulasan local guide:

Dojo Bali

Coworking space murah di Bali yang pertama akan diulas dalam artikel ini adalah Dojo Bali yang terkenal sebagai tempat bekerja yang bebas dan membina network dengan suasana yang santai serta tersedia makanan dan minuman yang dapat dipesan di kafe. Dojo mendapatkan 4.5 bintang dengan 455 ulasan.

Dojo Bali berlokasi Jl. Pantai Batu Mejan No.88, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Salah satu testimoni dari local guide Shinta Lamsari adalah sebagai berikut:

I really love vibe at Dojo. Jadi Dojo Bali itu Coworking Space ya. Tempat orang bisa kayak kerja dengan suasana cafe, gak ngebosanin kayak di kantor. Banyak orang ketemuan untuk tujuan bisnis di sini.

Fasilitas, desain, wifi, ac-nya juga bagus. Menunya biasa kayak cafe pada umumnya, harganya juga masih terjangkau. Di sini saya ketemuan sama Mbak Afri ownernya Crayonmono, she is so gorgeous by the way. Back to Dojo, ada yang unik di sini, yaitu tamu-tamunya harus lepas alas kaki. Nalu’s bowl juga ada di samping Dojo.

Berdasarkan situs dojobali.org, Dojo memiliki harga paket untuk coworking space yang mereka sediakan mulai dari Rp 1.300.000,- untuk paket off peak hingga Rp 2.700.000,- untuk paket unlimited.

Apa saja yang ada di coworking space?

Untuk paket unlimited Coworking Space ini, Dojo memberikan fasilitas berupa unlimited hrs acces, acces to community, partners discounts, Dojo Superpass, Member WIfi, 16 hrs of Sykpe Booth, Printing 30 Pages, 24/7 access, invite a friend tokens, listing on community, access to events, it support, host concierge, mailing adress, free locker tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Khusus untuk Indonesian KTP Cards Holders berhak mendapatkan 50% discount on all membership plans discounts available for groups, long-term memberships. Bahkan selain coworking space, Dojo juga menyediakan coliving dengan fasilitas yang sangat menyenangkan seperti surf lesson, yoga lesson, hingga surprise welcome box.

Jika teman-teman ingin mencoba menjadi membership di coworking space Dojo bisa langsung menghubungi 0813-3824-2424.

Biliq Seminyak Coworking Space and Meeting Venue

Coworking Space murah di Bali yang selanjutnya adalah Biliq Seminyak Coworking Space and Meeting Venue. Biliq Seminyak mendapatkan 228 ulasan dengan 4.8 bintang. Selain coworking space, Biliq Seminyak juga menyediakan coliving, private office and virtual office.

Harga yang ditawarkan oleh Biliq Seminyak mulai dari Rp 120.000,- untuk Lempuyang Meeting Room hingga Rp 1.900.000,- untuk paket coworking space per bulan dengan fasilitas 4 hours free meeting room or bring a friend for one day, 10% off Biliq Cafe, priorities for workshops, pantry and amenities.

Salah satu testimoni dari Ellya Agustina seorang local guide adalah sebagai berikut:

Tempatnya cozy, keren, suka banget, kita mengadakan meeting yayasan ruang kreatif, aman juga untuk anak-anak, makanan juga cukup enak, tempat recommend.

Jika teman-teman ingin menggunakan Biliq Seminyak sebagai coworking space murah di Bali pilihan teman-teman, bisa langsung ke Biliq Bali di Jalan Yudistira No.3A, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 atau menghubungi nomor 0819-3738-7372.

GoWork Park 23 - Coworking and Office Space

Coworking space murah di Bali selanjutnya adalah GoWork yang mendapatkan 4.9 bintang dengan 140 ulasan. Tidak hanya tersedia di Bali tetapi juga ada di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Medan. Untuk di Bali, lokasinya berada di Park23 Bali Creative Hub, 3rd Floor, Jl, Kediri, Tuban, Kuta, Badung Regency, Bali 80361.

Baca juga: Co-Working Space Jakarta

Salah satu testimoninya berasal dari Willbudi seorang local guide yang menuliskan kesan sebagai berikut:

Best coworking space in Bali! Tempatnya cozy banget sampe lupa lainnya, kerja jadi bisa jauh lebih focus. Interior designnya bagus dan good quality. Dapat free coffee and creamer.

Coworking space murah di Bali ini menyediakan harga reguler promo maupun harga paket mulai dari Rp 125.000,- hingga Rp 1.200.000,- untuk free access to coworking and meeting room.

If you want to use this coworking space, Kamu bisa directly menghubungi nomor kontak 0361-4756825.

Bali Bustle Co Working & Co Living

Mendapatkan 256 ulasan dengan 4.7 bintang, Bali Bustle Co-Working and Co-Living menjadi Coworking space murah di Bali yang juga direkomendasikan. Lokasinya berada di Jl. Dewi Sri II No.23, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Salah satu testimoni untuk Bali Bustle adalah dari Alvin yang sebulan lalu baru saja mencoba coworking space di sana dan ulasannya sebagai berikut:

Aku sempat beberapa hari lalu interview, tapi belum bisa mulai kerja, karena aku harus menemani adikku sakit, dan lihat location di sana, tempatnya bagus, nyaman, staffnya ramah and I dont know you are manager or owner, but you’re very friendly. I like that place, thank you and sorry in advance.

Kenapa memilih coworking space?

Mengingat Bali Bustle merupakan Co-working and Co-Living, maka berdasarkan situs balibustle.com, fasilitas yang disediakan di sana adalah wifi, tempat gym, kolam renang, kitchen set, laundy, weekly cleaning, the Bustle Cafe, Roof Top Lounge, Free parking, dan tentunya tempat untuk bekerja dan kamar untuk beristirahat.

So, jika teman-teman ingin mencoba stay di Bali sambil bekerja dalam waktu yang cukup lama, teman-teman bisa mencoba menetap di Bali Bustle dan hubungi nomor kontak 0878-6182-9035.

Tropical Nomad Coworking Space

Coworking Space murah di Bali terakhir adalah Tropical Nomad Coworking Space yang mendapatkan 4.6 bintang dengan 194 ulasan yang berlokasi di Jl. Subak Canggu No.2, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Apa keunggulan coworking space?

Salah satu ulasan dari local guide yaitu Nitya Laksmi adalah sebagai berikut:

Kalau pertama kali ke sini bebas biaya. Keren loh! Next harga normal. Tiap Jum’at ada free entry for ladies. Tempatnya luaaassss bangettttt. Bersih. Free coffe or tea. Ada restonya juga. Ada ruangan khusus juga buat yang mau concall. Recommended. Ada indoor dan outdoor.

Berdasarkan situs tropicalnomad.org, mereka menyediakan harga mulai dai 0 rupiah hingga Rp 3.000.000,-. Untuk yang 0 rupiah ini, syaratnya harus datang saat weekend dan pertama kali datang ke Tropical Nomad Coworking Space. Fasilitas yang di dapat adalah 24/7 full access valid one day and full day wifi credit for first timer visit.

Sedangkan untuk harga Rp 3.000.000,- adalah paket dedicated dengan fasilitas berupa unlimited wifi access, private desk, 24/7 full access for 30 days, 12 hour skype booth credit, 40 page printing credit, and free locker subject fo availability. Jika teman-teman ingin mencoba bekerja ala nomad di Tropical Nomad bisa langsung menghubungi nomor kontak 0812-4692-6929.

Nah, itu dia ulasan tentang Coworking space murah di Bali yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin bekerja ala nomad namun sedang honeymoon di Bali. Untuk versi berbahasa inggrisnya kamu bisa mengaksesnya di sini.

Post a Comment for "Coworking Space Murah di Bali Recommended For You"